2 Balita Meninggal Dunia dalam Insiden Kebakaran Rumah di Medan Amplas

Rabu, 03 Mei 2023 – 16:33 WIB
2 Balita Meninggal Dunia dalam Insiden Kebakaran Rumah di Medan Amplas - JPNN.com Sumut
Dua balita di Kota Medan meninggal dunia dalam kebakaran rumah di Jalan Selamat Pulau No 12, Lingkungan 6, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas. Ilustrasi. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Dua balita ditemukan meninggal dunia dalam kondisi luka bakar dalam peristiwa kebakaran di Jalan Selamat Pulau No 12, Lingkungan 6, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kedua korban adalah Aldo (4) dan Bunga Cahaya (3), meninggal dunia dengan luka bakar diduga akibat terjebak di dalam rumah.

Berdasarkan data Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Medan, rumah yang terbakar tersebut milik Wakno (60).

Pihak DPKP menyebut menerima informasi dari masyarakat terkait adanya peristiwa kebakaran pada 12.32 WIB dan langsung menerjunkan mobil pemadam ke lokasi.

Proses pemadaman dilakukan sejak pukul 12.48 WIB hingga pukul 13.03 WIB.

Berdasarkan informasi masi warga di lokasi, kedua balita tersebut diduga terjebak di dalam rumah. Kedua orangtua korban saat peristiwa sedang berjualan di Pasar Simpang Limun Medan.

Arsyad, seorang warga menjelaskan kedua orangtua bocah balita langsung histeris ketika mengetahui kedua anaknya meninggal dunia akibat terpanggang.

Meski penyebab kebakaran belum diketahui pasti, namun menurut informasi warga saat di dalam rumah, kedua bocah tersebut sempat terlihat bermain mancis.

Dua balita di Medan ditemukan tewas dalam kebakaran yang terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News