6 Hal Ini Menjadi Alasan Wanita Berselingkuh, Nomor 4 Hati-hati!

Selasa, 23 Agustus 2022 – 06:00 WIB
6 Hal Ini Menjadi Alasan Wanita Berselingkuh, Nomor 4 Hati-hati! - JPNN.com Sumut
Ilustrasi pasangan. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com - PERSELINGKUHAN banyak menjadi penyebab keretakan rumah tangga yang berujung perceraian pasangan suami istri.

Kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga biasanya karena pria yang mencari kebahagiaan di luar rumah dengan wanita lain.

Namun kini, ternyata banyak juga wanita yang nekat berselingkuh. Kira-kira apa yang menjadi penyebab wanita nekat selingkuh?

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Brides.

https://www.brides.com/reasons-women-cheat-in-relationships-1103341.

1. Ketidakpuasan dalam Hubungan

Ini bisa dilihat sebagai tema yang mendasari mayoritas motivasi perselingkuhan.

Ketidakpuasan adalah di mana itu dimulai. Untuk setiap batas hubungan yang dilintasi, orang tersebut harus membenarkan perilaku mereka terlebih dahulu, baru kemudian mereka bisa mengkotak-kotakkan tindakan.

Tidak menemukan kepuasan dalam hubungan saat ini bisa memicu seseorang untuk mencari kepuasan itu di tempat lain atau bahkan selingkuh (baik disadari atau tidak) sebagai katalis untuk mengakhiri hubungan mereka saat ini.

Keretakan rumah tangga sering disebabkan kehadiran orang ketiga, berikut alsan wanita nekat berselingkuh meski sudah menikah...
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News