Riski Sembiring Hilang Seusai Minum Tuak, Sepeda Motor Ditemukan Tergeletak, Ternyata Sudah di Jurang

Rabu, 27 Juli 2022 – 15:18 WIB
Riski Sembiring Hilang Seusai Minum Tuak, Sepeda Motor Ditemukan Tergeletak, Ternyata Sudah di Jurang - JPNN.com Sumut
Pihak kepolisian saat mendatangi lokasi hilangnya korban. Foto: Polsek Parlilitan

sumut.jpnn.com, HUMBAHAS - Seorang pria bernama Riski Sembiring (40), ditemukan tak bernyawa di sebuah jurang di bawah Jembatan Jogia, Desa Sion VII, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolsek Parlilitan Iptu J H Turnip mengatakan awalnya pihaknya menerima informasi soal hilangnya korban dari salah seorang temannya pada Selasa (26/7) pagi.

Personel polisi yang menerima laporan kejadian itu lalu melakukan upaya pencarian hingga akhirnya menemukan korban sudah tewas di jurang dengan kedalaman sekitar lima meter.

"Pada pukul 11.30 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan dievakuasi, ditarik menggunakan tali dari dasar sungai," kata Iptu J H Turnip, Rabu (27/7).

Turnip mengatakan berdasarkan pemeriksaan, kejadian itu berawal saat korban bersama rekannya duduk di sebuah warung untuk minum tuak pada Senin (25/7) malam. Setelah itu, sekitar pukul 23.00 WIB, korban pulang ke rumahnya dengan menaiki sepeda motor miliknya.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, korban diduga dalam keadaan mabuk hingga akhirnya terjatuh ke dalam jurang.

Rekan korban yang saat itu melintas dari jembatan, melihat sepeda motor korban sudah tergeletak di pinggir jembatan. Sementara korban tidak diketahui keberadaannya.

Rekan korban sudah sempat memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Pada akhirnya, kejadian itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Parlilitan Iptu J H Turnip mengatakan awalnya pihaknya menerima informasi soal hilangnya korban dari salah seorang temannya pada Selasa (26/7) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News