6 Tips Bermain Cinta Bagi Pengantin Baru saat Bulan Madu, Nomor 5 Wajib Anda Coba!

Selasa, 31 Januari 2023 – 06:00 WIB
6 Tips Bermain Cinta Bagi Pengantin Baru saat Bulan Madu, Nomor 5 Wajib Anda Coba! - JPNN.com Sumut
Tips bermain cinta bagi pengantin baru saat bulan madu. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com - Mempersiapkan pesta pernikahan memang sangat menguras tenaga dan melelahkan. Sehingga pasangan harus menyiapkan berbagai hal agar berjalan lancar.

Namun, meskipun sangat menyita perhatian dan tenaga tetapi kalian harus menyiapkan kondisi fisik yang fit saat bulan madu. Stres dan kelelahan dikenal sebagai pembunuh libido, sehingga bermain cinta akan sangat sulit saat kalian sangat lelah.

Oleh sebab itu, disarankan Anda harus prima bukan saja saat melakukan aktivitas seksual, tetapi juga untuk bisa merasakan hasrat dan nafsu saat “menaklukkan” suami atau istri Anda.

Meskipun bulan madu adalah hal yang sangat diharapkan dengan dorongan untuk memuaskan pasangan dengan menggebu-gebu saat bermain cinta, tetapi jangan memaksakan diri untuk menjadikan seks di bulan madu sebagai seks terbaik.

Jangan membuat diri Anda tertekan dengan harapan yang terlalu berlebihan.

Coba tips ini agar bulan madu Anda menjadi lebih menakjubkan, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Lepaskan tekanan

Menempatkan terlalu banyak tekanan pada begituan bulan madu untuk menjadi luar biasa (terutama jika Anda pertama kali) terkadang bisa membuat kecemasan agar seks berjalan dengan sempurna.

Kecemasan itu pada akhirnya akan menyabotase diri sendiri. Berjalan lambat, terutama pada malam pertama, menciptakan ekspektasi tekanan rendah, dan membiarkan tubuh mengalir dari tempat relaksasi akan sangat membantu.

Mendapatkan sensasi bulan madu menjadi harapan setiap pasangan, namun bagaimana bila kondisi tidak fit dan lelah? Berikut 6 tips agar bulan madu berkuaitas
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia