Polda Sumut Raih Kompolnas Award 2022, Irjen Panca: Ini untuk Personel dan Masyarakat Sumut

Kamis, 08 Desember 2022 – 19:32 WIB
Polda Sumut Raih Kompolnas Award 2022, Irjen Panca: Ini untuk Personel dan Masyarakat Sumut - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra (tengah) dan Kapolres Tanah Karo AKBP Rony Sidabutar dan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman dan Kapolsek Sidikalang AKP S Berutu setelah menerima penghargaan di Jakarta. Foto: Dokumentasi Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) meraih penghargaan Kompolnas Award 2022 sebagai salah satu Polda yang menunjukkan kinerja terbaik di seluruh Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak di Auditorium PTIK, Jakarta, Kamis (8/12).

"Penghargaan ini tentunya tidak membuat kami dan jajaran lantas berpuas diri, melainkan akan kami jadikan sebagai pelecut semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Irjen Panca seusai menerima Kompolnas Award 2022.

Panca menyampaikan terimakasih dan apresiasi khususnya kepada seluruh jajaran Polda Sumut yang selama ini berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan di masyarakat.

Mantan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) ini menyampaikan predikat dan penghargaan tersebut bisa diraih berkat kerja keras dan kerja sama seluruh jajaran Polda Sumut.

"Penghargaan ini kami dedikasikan untuk personel Polda Sumut atas kinerja terbaiknya dan kepada masyarakat Sumatera Utara atas dukungannya. Ayo, kita terus jaga Sumut tetap aman, kondusif dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik," tegas Panca.

Selain itu, dua polres di jajaran Polda Sumut, yakni Polres Tanah Karo dan Polres Dairi, serta Polsek Sidikalang, juga menerima Kompolnas Award 2022. Polres jajaran Polda Sumut meraih penghargaan atas capaian kinerja dalam menyelesaikan tindak pidana, penerapan keadilan restoratif, optimaliasasi vaksin dan transpansi pelayana publik.

Untuk diketahui, Kompolnas Award adalah penghargaan yang diberikan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI atas capaian kinerja satuan wilayah Polri sekaligus untuk menunjang kinerja Polri agar lebih kompetitif.

Kapolda Sumut Irjen Panca mengatakan Kompolnas Award 2022 yang diraih Polda Sumut didedikasikan kepada seluruh personel dan masyarakat Sumatera Utara
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News