Wagub Sumut Musa Rajekshah Kembali Terpilih Pimpin Alumni UISU

Minggu, 04 Desember 2022 – 10:00 WIB
Wagub Sumut Musa Rajekshah Kembali Terpilih Pimpin Alumni UISU  - JPNN.com Sumut
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Foto: Diskominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara Musa Rajekshah kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Sumatera Utara (IKA UISU).

Musa Rajekshah atau yang karib disapa Ijeck kembali terpilih memimpin alumni kampus UISU setelah dibacakan pimpinan Musyawarah Nasional (Munas) II IKA UISU Marasakti Siregar di Auditorium Kampus UISU Sisingamangaraja, Sabtu (3/12).

"Alhamdulillah, pelaksanaan Munas II IKA UISU sudah selesai dan sudah sama-sama disampaikan apa-apa yang menjadi harapan untuk IKA UISU. Saya ucapkan terima kasih kepada dukungan IKA Fakultas dan DPP IKA di kabupaten/kota yang juga sudah menyampaikan dukungannya kepada saya,” ujar Ijeck, Sabtu (3/12).

Dia mengatakan selanjutnya akan menyusun jajaran pengurus yang akan membantu kinerjanya sampai 2027 mendatang sesuai amanah dan harapan perwakilan IKA Fakultas dan DPP IKA.

Salah satu yang disampaikan oleh para IKA Fakultas adalah membentuk IKA UISU di beberapa daerah lainnya dan pembentukan Korwil.

"Nanti kami akan koordinasi untuk hal ini dan segera melakukan rapat kerja dan pengesahan AD ART," ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut ini mengatakan selain sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi para alumni fakultas dan daerah, IKA UISU juga harus memberi sumbangsih untuk kemajuan Indonesia, khususnya Sumut serta membantu UISU agar lebih dipercaya masyarakat.

"Alumni UISU sangat banyak di mana-mana dan juga ada di segala lini, baik pemerintahan dan swasta. Kami berharap nanti komunikasi antaralumni melalui IKA UISU ini bisa lebih baik dan bisa berkegiatan, tidak hanya untuk kelompok, tapi juga untuk masyarakat, khususnya membantu bagaimana UISU ke depan bisa lebih dipercaya sebagai lembaga pendidikan yang mampu menghadirkan generasi bangsa yang handal secara ilmu dan kemampuan untuk memimpin bangsa ini ke depan," ungkapnya.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah kembali terpilih sebagai Ketum IKA UISU periode 2022-2027 dalam Munas II IKA UISU di Medan, Sumatera Utara
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia