Bobby Nasution Sebut Kota Medan Masih Membuka Diri Bagi Investor

Senin, 28 November 2022 – 09:00 WIB
Bobby Nasution Sebut Kota Medan Masih Membuka Diri Bagi Investor - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat diwawancarai di Balai Kota, Medan, Sumut. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan Kota Medan membuka diri bagi para investor untuk berinvestasi di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dengan mempermudah berbagai perizinan yang dibutuhkan.

"Kepada para asosiasi usaha, kami juga minta kolaborasi dan peran sertanya mendatangkan investor di Kota Medan," ucap Bobby di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (27/11).

Dia mengatakan berbagai sektor masih terbuka bagi investor untuk berinvestasi di Kota Medan. Salah satunya, kata dia, sektor transportasi mengingat tingginya pergerakan masyarakat di kota itu.

Menantu Presiden Joko Widodo ini juga mengatakan salah satu bidang yang hingga saat ini masih terbuka peluang investasi adalah bidang penerangan jalan umum.

"Kami masih membuka peluang bagi investor untuk berinvestasi," terang dia.

Bobby Nasution mengapresiasi pelaku UMKM dan investor sehingga membangkitkan geliat yang menjadi motor penggerak perekonomian di Kota Medan.

"Sehingga dengan itu, angka inflasi di Kota Medan bisa dikendalikan. Ini jadi hal yang luar biasa berkat peran serta stakeholder melakukan pergerakan ekonomi," ungkapnya.

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menambahkan pada prinsipnya Pemkot Medan akan mempermudah segala bentuk pengurusan perizinan untuk berinvestasi.

Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka ruang bagi investor untuk berinvestasi di Kota Medan dengan mempermudah segala perizinan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News