Alamak, Edy Rahmayadi Bercerita Pernah Pakai Narkoba Jenis Kokain

Kamis, 06 Oktober 2022 – 19:45 WIB
Alamak, Edy Rahmayadi Bercerita Pernah Pakai Narkoba Jenis Kokain - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat memberikan sambutan dalam acara penganugrahan piagam penghargaan Rekor MURI terkait pelaksanaan pemeriksaan NAPZA terbanyak di Pertamina Patra Niaga Jalan KL Yos Sudarso Medan, Kamis (6/10). Foto: Dinas Kominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku pernah mengonsumsi narkoba jenis kokain.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi saat memberikan sambutan dalam acara penganugerahan piagam penghargaan Rekor MURI terkait pelaksanaan pemeriksaan NAPZA terbanyak di Pertamina Patra Niaga Jalan KL Yos Sudarso Medan, Kamis (6/10).

Awalnya, Edy Rahmayadi mengaku mengonsumsi itu saat dirinya masih betugas di Batam.

"Saya yakin orang yang tak memakai itu (narkoba,red) karena belum ngerasa. Berarti saya sudah pernah merasa?, ya, saya pernah rasakan itu, saya tipe orang yang seperti itu, kalau dilarang saya coba. Itu pas saya tugas di Batam, kokain satu gram," kata Edy Rahmayadi.

Edy mengaku saat dirinya mengonsumsi kokain itu, badannya awalnya memang merasakan sakit. Namun, menurutnya selang beberapa menit, dirinya mulai merasakan kenikmatan.

Dia mengumpamakan nikmat mengonsumsi kokain itu seperti berada di surga.

"Awalnya memang sakit semua, lima menit kemudian kayak ada di surga. Artinya, semua nyaman, tidak ada problem, stamina oke," kata Edy.

Mantan Panglima Kodam I/BB itu menyebut dirinya mengonsumsi kokain itu hanya sebatas penasaran saja.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengaku pernah mengkonsumsi narkoba jenis kokain saat bertugas di Batam
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia