Terobos Paspampres, Mak-mak Ini Menangis Histeris, Serahkan Map ke Presiden Jokowi

Kamis, 07 Juli 2022 – 20:00 WIB
Terobos Paspampres, Mak-mak Ini Menangis Histeris, Serahkan Map ke Presiden Jokowi - JPNN.com Sumut
Sejumlah mak-mak yang tiba-tiba datang dan meminta ingin berbicara dengan Jokowi, saat Presiden berkunjung ke Pasar Petisah Medan, Kamis (7/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kunjungan Presiden Joko Widodo di Pasar Petisah Medan, Sumatera Utara (Sumut), diwarnai dengan kejadian yang mengejutkan, Kamis (7/7).

Pasalnya, sekitar tiga orang mak-mak ini tiba-tiba datang dan meminta untuk berbicara dengan Jokowi.

Ketiaganya awalnya terlihat berteriak sambil memanggil Presiden Jokowi. Mereka juga berusaha untuk menghampiri Jokowi yang saat itu tengah berbicara dengan pedagang.

Namun, aksi mak-mak itu harus terhalang oleh Paspampres yang tengah menjaga ketat kunjungan Jokowi. Sempat terjadi dorongan antara Paspampres dengan mak-mak yang mencoba menerobos masuk itu.

Tak lama, Presiden Jokowi pun menghampiri mak-mak yang belakangan diketahui bernama Ismawati. Mereka pun terlihat sempat bercengkerama.

Mak-mak itu tampak sambil menangis histeris mengadukan permasalahannya kepada Presiden sambil memberikan sebuah map berwarna coklat yang berisi berkas tuntutan mereka.

Presiden Jokowi terlihat mendengarkan apa yang menjadi aspirasi dari warganya itu. Dia berjanji akan menindaklanjutinya keluhan mak-mak itu.

"Nanti diinfokan ya," kata Jokowi sambil meninggalkan mak-mak tersebut.

Kunjungan Presiden Joko Widodo di Pasar Petisah Medan, Sumatera Utara (Sumut), diwarnai dengan kejadian yang mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News