Kala Edy Rahmayadi Beri Kejutan saat Bobby Nasution Ulang Tahun, Lihat Pelukannya Hangat Banget

Selasa, 05 Juli 2022 – 21:30 WIB
Kala Edy Rahmayadi Beri Kejutan saat Bobby Nasution Ulang Tahun, Lihat Pelukannya Hangat Banget - JPNN.com Sumut
Edy Rahmayadi saat memeluk Bobby Nasution seusai menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Bobby, Selasa (5/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Aksi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di momen HUT Bhayangkara ke-76 mengejutkan seluruh peserta apel. Dia tiba-tiba memberi kejutan kepada Bobby Nasution.

Peristiwa itu terjadi seusai para pimpinan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara di Lapangan KS Tubun, Mapolda Sumut, Selasa (5/7).

Awalnya, Edy Rahmayadi beserta dengan Irjen Panca dan Mayjen Achmad Daniel tengah memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur Institusi Polri yang berusia 76 tahun.

Namun, ditengah acara yang sedang berlangsung, tiba-tiba Edy Rahmayadi mengambil mikrofon dan meberitahukan bahwa hari ini Bobby Nasution berulangtahun.

"Pada hari ini bertepatan pulak bertambah satu tahun usia Wali Kota Medan," kata Edy Rahmayadi.

Ucapan mantan Panglima Kodam I Bukit Barisan itu pun disambut tepuk tangan oleh pimpinan serta masyarakat yang hadir dalam acara itu. 

Bobby sontak menoleh dan melempar senyum khasnya kala mendengar ucapan dari Edy Rahmayadi itu.

Setelah memberitahu kepada warga yang hadir, Gubernur Edy melanjutkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dipopulerkan oleh grup Band Jamrud.

Gubernur Edy Rahmayadi memberikan kejutan kepada Bobby Nasution di hari ulang tahunnya ke-31. Edy bernyanyi dan memberikan nasi tumpeng kepada Bobby

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News