Sapma PP Sumut Geruduk Kantor Gubernur, Minta Edy Rahmayadi Desak Bobby Tutup Holywings

Kamis, 30 Juni 2022 – 16:10 WIB
Sapma PP Sumut Geruduk Kantor Gubernur, Minta Edy Rahmayadi Desak Bobby Tutup Holywings - JPNN.com Sumut
Wakil Gubenur Sumut Musa Rajekshah saat menemui massa aksi dari Sapma PP, Kamis (30/6). Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.Com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Massa dari Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) menggelar aksi di depan kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Kamis (30/6).

Aksi itu buntut dari promosi minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria yang dilakukan oleh Holywings Indonesia.

Kordinator Aksi Fahrul Haviz Efendi menyebut pihaknya meminta agar Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mendesak Wali Kota Medan Bobby Nasution mencabut izin Holywings.

Seperti diketahui, Di Sumut sendiri hanya ada dua outlet Holywings. Kedua outlet itu berada di Kota Medan, yakni di Jalan Ahmad Rivai Kecamatan Medan Polonia dan Jalan Merak Jingga, Kecamatan Medan Barat.

"Kami meminta atensi Bapak Gubernur untuk menindaklanjuti ke Pemko Medan agar menutup perizinan Holywings," kata Fahrul.

Dia menyebut promosi yang dilakukan oleh Holywings merupakan sebuah penistaan agama. Untuk itu, pihaknya meminta Holywings untuk segera ditutup.

"Tidak ada tawar-menawar dengan apa yang sudah dibuat oleh Holywings," sebutnya.

Selain menggelar aksi, Fahrul mengatakan pihaknya juga telah melaporkan kasus tersebut ke Polda Sumut. " Sudah, kader PP sudah melakukan laporan ke Kapolda di ruang SPKT," pungkasnya.

Aksi itu buntut dari promosi minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria yang dilakukan oleh Holywings Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News