Ngeri, Warga Temukan Potongan Kaki Manusia Mengapung di Sungai

Sabtu, 28 Mei 2022 – 15:02 WIB
Ngeri, Warga Temukan Potongan Kaki Manusia Mengapung di Sungai - JPNN.com Sumut
Polisi saat mengevakuasi potongan kaki manusia yang ditemukan di Sungai Bah Bolon, Jumat (27/5). Foto: Polsek Bangun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Potongan kaki manusia ditemukan mengapung di Sungai Bah Bolon, Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Jumat (27/5).

Kapolsek Bangun AKP L S Gultom menyebut potongan kaki itu awalnya ditemukan oleh salah seorang warga bernama Sukis, yang hendak turun ke sungai untuk mengarit rumput. Namun, tiba-tiba dia menemukan potongan kaki manusia mengapung di tepi sungai tersebut.

"Awalnya, siang itu saksi mau mengarit rumput. Saat di tepi sungai, saksi melihat ada potongan kaki manusia mengapung," ujar Gultom, Sabtu (28/5).

Kejadian itu pun lalu dilaporkan oleh Sukis kepada salah satu RT hingga akhirnya penemuan potongan kaki itu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Nagori Karang Bangun dan Polsek Bangun.

Tak lama, AKP LS Gultom bersama dengan Kanit Reskrim Ipda Rido Pakpahan langsung turun untuk mengamankan lokasinya. Lalu, pihaknya menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Simalungun untuk melakukan olah TKP.

Saat ini, kata Gultom, potongan kaki manusia itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses pemeriksaan.

"Saat ini temuan potongan kaki yang ditemukan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, guna proses daktiloskopi forensik pemeriksaan sinyalemen terhadap temuan tersebut," pungkasnya. (mcr22/jpnn)

Potongan kaki itu ditemukan di Sungai Bah Bolon, Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Jumat (27/5). 

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News