Bobby Nasution Langsung Teringat Dikejar Pak Hendro saat Kunjungi SMA Negeri 9 Lampung

Sabtu, 28 Mei 2022 – 12:51 WIB
Bobby Nasution Langsung Teringat Dikejar Pak Hendro saat Kunjungi SMA Negeri 9 Lampung - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat mengunjungi sekolahnya di SMA Negeri 9 Bandar Lampung, Jumat (27/5). Foto: Dinas Kominfo Sumut

sumut.jpnn.com, LAMPUNG - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengunjungi sekolah tempatnya dahulu mengenyam pendidikan yakni SMA Negeri 9 Bandar Lampung, Jalan Panglima Polim, Jumat (27/5).

Kunjungan menantu Presiden Joko Widodo itu di sela-sela kegiatan HUT ke-22 APEKSI yang kebetulan juga digelar di Kota Bandar Lampung.

Sesampainya di sana, Bobby turut bersilaturahmi dan bernostalgia dengan para guru sekaligus mengenang kembali masa-masa saat bersekolah hingga tahun 2009 tersebut.

Bahkan, Bobby mengingat masa dirinya dikejar-kejar oleh guru olahraganya, Hendro.

"Dulu dikejar-kejar sama Pak Hendro," ujar Bobby Nasution sembari tertawa.

Suami Kahiyang Ayu itu turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pengajar di SMA Negeri 9 Bandar Lampung yang telah menyambutnya.

Dia menyebut apa yang diraihnya hari ini tidak terlepas dari pendidikan yang didapatnya selama bersekolah di SMA Negeri 9 Bandar Lampung.

"Saya bersyukur bersekolah di sini. Apa yang Bapak dan Ibu ajarkan, membekas dalam diri saya. Pesan yang selalu saya ingat adalah bagaimana agar karakter kami bisa terbentuk. Alhamdulillah, pembelajaran itu pula yang menghantarkan kami meraih apa yang dicapai saat ini," ujar Bobby Nasution.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi sekolahnya dahulu di SMA negeri 9 Bandar Lampung, Jalan Panglima Polim, Jumat (27/5).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News