Bocah 11 Tahun yang Hilang Saat Mencuci Piring Ditemukan Tersangkut di Akar Pohon

Senin, 23 Mei 2022 – 12:55 WIB
Bocah 11 Tahun yang Hilang Saat Mencuci Piring Ditemukan Tersangkut di Akar Pohon - JPNN.com Sumut
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad korban. Foto: Kantor SAR Medan

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan jasad Ayunda Tiara,11, remaja yang hilang saat mencuci piring di Sungai Padang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Sabtu (21/5) lalu.

Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus menyebut korban ditemukan Senin (23/5) sekitar pukul 09.18 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban ditemukan dengan kondisi mengapung karena tersangkut akar pohon di pinggir sungai sekitar lima kilometer dari lokasi awal korban hanyut," kata Sariman.

Seusai ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi menggunakan Mobil Double Cabin milik Kantor SAR Medan menuju rumah duka untuk disemayamkan.

Diketahui sebelumnya, Ayunda Tiara hilang saat mencuci piring di Sungai Padang, sekitar pukul 19.00 WIB. Tak hanya sendiri, korban saat itu juga bersama dengan teman-temannya.

"Menurut informasi yang diterima, kejadian itu bermula saat Ayunda bersama teman-temannya nya sedang mencuci piring di tepi sungai Padang pada Sabtu malam," kata Kepala Kantor SAR Medan Toto, Minggu (22/5).

Namun, nahas korban tiba-tiba terpeleset hingga terjatuh ke sungai. Rekan korban yang melihat kejadian itu, sontak berupaya menolong korban, tetapi gagal.

Tak lama, peristiwa itu pun dilaporkan rekan korban ke warga sekitar hingga akhirnya diteruskan ke BPBD Serdang Berdagai dan Kantor SAR Medan.

Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan jasad Ayunda Tiara,11, yang hilang saat mencuci piring di Sungai Padang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News