Mantap Kali, Raffi Ahmad Pengin Bangun Wahana Salju di Medan Zoo: Warga Tak Perlu ke Luar Negeri

Selasa, 17 Mei 2022 – 22:20 WIB
Mantap Kali, Raffi Ahmad Pengin Bangun Wahana Salju di Medan Zoo: Warga Tak Perlu ke Luar Negeri - JPNN.com Sumut
Raffi Ahmad bersam Wali Kota Medan Bobby Nasution saat mengunjungi Medan Zoo, Selasa (17/5). Foto: Dinas Kominfo Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Artis Raffi Ahmad menyampaikan keinginannya untuk membenahi sejumlah fasilitas di Medan Zoo, yang merupakan milik Pemerintah Kota (Pemko) Medan itu.

Dia berharap nantinya, ada wahana-wahana serta tempat-tempat baru yang akan disajikan untuk memanjakan para pengunjung yang datang. Termasuk salah satunya dengan membuat wahana salju.

"Kami penginnya cepat, mohon doanya, ada wahana-wahana baru, maupun tempat-tempat baru. Rencananya ada salju. Jadi, ada salju di Medan," ujar Raffi Ahmad di Medan Zoo, Selasa (17/5).

Sultan Andara itu menyebut dengan adanya wahana itu, warga Kota Medan tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk melihat salju. Jadi, cukup datang ke Medan Zoo.

"Jadi, warga tak perlu ke luar negeri lagi, cukup di Medan saja. Medan Zoo ini bisa menjadi destinasi pariwisata," sebutnya.

Tak hanya menargetkan pengunjung dari Kota Medan saja, melalui kolaborasi dengan Pemko Medan ini, suami Nagita Slavina itu juga berharap ada warga dari luar negeri yang berkunjung.

"Ini akan menjadi tempat pariwisata yang keren, bukan hanya untuk masyarakat Medan saja tapi seperti yang dibilang tadi Malaysia, Thailand, Singapura, harus datang ke sini," ungkapnya.

Pemilik Rans Entertainment itu pun mengungkapkan alasannya hingga sampai melirik Medan Zoo sebagai tempat berinvestasi.

Artis Raffi Ahmad menyampaikan keinginannya untuk membenahi sejumlah fasilitas di Medan Zoo, yang merupakan milik Pemerintah Kota (Pemko) Medan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News