Kasus Mahasiswa Ditikam Teman Gara-gara Bercanda, Berakhir Damai

Senin, 16 Mei 2022 – 15:00 WIB
Kasus Mahasiswa Ditikam Teman Gara-gara Bercanda, Berakhir Damai - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar CCTV yang memperlihatkan pelaku dan korban berkelahi. Foto: Polrestabes Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kasus perkelahian seorang mahasiwa
bernama Abdul Latif, 18, yang sebelumnya mendatangi Polrestabes Medan dengan kondisi berlumuran darah, berujung damai. 

"Kami lakukan restorative justice terhadap permasalahan mereka. Dimana kedua belah pihak sepakat berdamai dan mencabut laporannya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Senin (16/5). 

Mantan Kapolsek Medan Baru itu menyebut antara korban dan pelaku saling mengenal dan sudah berteman lama. Untuk itu, keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan permalasahan tersebut. 

"Sebenarnya, kedua belah pihak ini bertetangga dan sudah berteman lama sehingga tidak ingin melanjutkan permasalahan ini ke proses hukum," kata Fathir.

Sebelumnya, Abdul Latif mendatangi ruangan SPKT Polrestabes Medan, Rabu (11/5). 

Dengan keadaan bersimbah darah, korban didampingi ibu kandungnya mendatangi Polrestabes Medan untuk membuat laporan. Dia mengaku ditikam dengan menggunakan kunci sepeda motor oleh temannya sendiri berinisal F. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sidomulyo Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) sekitar pukul 11.58 WIB. 

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun @polrestabes.medan di Instagram terlihat awalnya korban sedang mengemudikan mobilnya keluar dari sebuah gang yang diikuti oleh sepeda motor pelaku.

Kasus perkelahian seorang mahasiwabernama Abdul Latif, 18, yang sebelumnya mendatangi Polrestabes Medan dengan kondisi berlumuran darah, berujung damai.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia