Pria Ini Ditemukan Tergeletak di Areal SPBU, Saat Dibangunkan Ternyata

Sabtu, 14 Mei 2022 – 12:24 WIB
Pria Ini Ditemukan Tergeletak di Areal SPBU, Saat Dibangunkan Ternyata - JPNN.com Sumut
Korban saat dibawa ke RSUD Padang Sidempuan. Foto: Polres Padang Sidempuan

sumut.jpnn.com, PADANG SIDEMPUAN - Jasad seorang pria yang belakangan diketahui bernama Marleo Telaumbanua,32, ditemukan tergeletak di areal SPBU Sadabuan, Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (13/5) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Berdasarkan hasil identifikasi, korban adalah warga Tirao Nogeba, Kabupaten Nias, yang merupakan seorang tuna wisma.

Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan AKP Bambang Priyanto mengatakan awalnya korban ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan SPBU bernama Rita Wati,53. Saat itu, Rita melihat korban tergeletak di samping salah satu ATM yang berada di areal SPBU dengan beralaskan kardus.

Karena ingin membersihkan areal SPBU, Rita kemudian mencoba membangunkan korban, tetapi tidak ada respons.

"Ternyata, tidak ada respons. Dia kemudian memberitahukan kepada karyawan SPBU dan selanjutnya meneruskan ke Polres Padang Sidempuan," kata AKP Bambang Priyanto, Sabtu (14/5).

Polisi yang menerima laporan itu langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Padang Sidempuan.

AKP Bambang mengatakan dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ada bekas kekerasan di tubuh korban. Sementara, bercak darah yang ditemukan di kaki dan celana korban diduga berasal penyakit ambeien akut yang dideritanya.

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah dan bercak darah yang di temukan di kaki dan celana korban berasal dari dubur korban akibat penyakit ambeien akut," ujarnya.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban adalah warga Tirao Nogeba, Kabupaten Nias, yang merupakan seorang tuna wisma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News