Pilpres 2024, Hasto Kristiyanto: Capres dari PDIP Sudah Dikantong Ibu Mega

Sabtu, 28 Januari 2023 – 20:20 WIB
Pilpres 2024, Hasto Kristiyanto: Capres dari PDIP Sudah Dikantong Ibu Mega  - JPNN.com Sumut
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: tangkapan layar Zoom

sumut.jpnn.com, BANDUNG - Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDIP) sudah memiliki nama calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan nama capres yang akan diusung partai politik bernomor urut 3 tersebut sudah ada di kantong Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Mbak puan sendiri sudah menyatakan nama calon itu sudah ada di kantongnya ibu Mega. Nah, tinggal tunggu momentum tepat," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/1).

Dia menjelaskan pengumuman calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2024 menurut Hasto akan diumumkan langsung oleh Megawati Soekarnoputri.

"Nanti, capres-cawapres Ibu Megawati Soekarnoputri yang akan melakukan, melihat kesiapan partai, suasana kebatinan rakyat, peta politik, kerja sama politik yg dilakukan, dan juga hasil koordinasi," kata dia lagi.

Hal itu disampaikan Hasto Kristiyanto usai kegiatan rangkaian HUT ke-50 PDI Perjuangan sekaligus HUT Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan diawali dengan acara Ngobrol Bareng (Ngobras) Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto di kantor DPC Kota Bandung pada Jumat (27/1/2023) sore.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan gelaran Senam Cinta Tanah Air (Sicita) pada pagi Sabtu 28 Januari 2023. Senam itu diikuti oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tamu undangan serta bersama masyarakat Jawa Barat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang sudah dikantong Ketua Umum Megawati Soekarnoputri
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia