Bobby Nasution Dukung Kaesang Pangarep Terjun ke Politik: Pesan Saya Banyak-banyak Belajar

Jumat, 27 Januari 2023 – 17:53 WIB
Bobby Nasution Dukung Kaesang Pangarep Terjun ke Politik: Pesan Saya Banyak-banyak Belajar - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan sangat mendukung rencana Kaesang Pangarep yang akan terjun ke dunia politik. Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan sangat mendukung rencana putra bungsu Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep, yang berencana akan terjun ke dunia politik.

Bobby mengatakan dukungan kepada Kaesang Pangarep itu sebagai dorongan agar anak muda semkain banyak berkecimpung di politik dalam membangun bangsa.

“Pasti lah (mendukung) semakain banyak jiwa muda, pemikiran muda, yang masuk ke politik semakin baik untuk dunia politik untuk membangun bangsa,” kata Bobby Nasution seuisai menghadiri kegiatan Menhan RI Prabaowo Subianto dengan ribuan Babinsa di Kota Medan, Jumat (27/1).

Selain menyatakan dukungan kepada iparnya itu, Bobby juga menyampaikan pesan kepada Kaesang sebelum benar-benar berkecimpung di politik.

Suami Kahiyang Ayu, yang merupakan kakak kandung Kaesang ini mengatakan agar sang adik lebih banyak belajar sebelum memutuskan masuk dalam dunia politik.

“Komentar saya yang pasti harus banyak mendengar masukan, semakin banyak mendengar wejangan tentang politik. Nasihat dari saya yang pastinya banyak-banyak belajar saja,” ungkapnya.

Sebalumnya, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa sang adik, Kaesang Pangarep, ingin terjun ke dunia politik.

Keinginan itu diungkap Kaesang langsung di hadapan Gibran, dan sang ayah, Presiden Jokowi saat pulang ke Surakarta.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan sangat mendukung rencana sang adik ipar, Kaesang Pangarep yang akan terjun ke dunia politik
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News