Semen Padang FC Bertekad Bawa Kemenangan dari PSDS Deli Serdang, Ada Kata-kata Berbahaya

Kamis, 29 September 2022 – 14:16 WIB
Semen Padang FC Bertekad Bawa Kemenangan dari PSDS Deli Serdang, Ada Kata-kata Berbahaya - JPNN.com Sumut
Pemain Semen Padang FC saat berlatih di Stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (29/9). Foto: Semen Padang FC

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Semen Padang FC akan bertandang ke markas PSDS Deli Serdang dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat, di Stadion Baharoedin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat (30/9).

Pelatih Kepala Semen Padang Delfiadri mengatakan sudah mempersiapkan anak asuhnya dalam pertandingan kedua pada lawatan keduanya di Sumut itu.

Dia menyebut sudah mewanti-wanti permainan dari tim tuan rumah. Apalagi, tim berjuluk Traktor Kuning itu akan bermain di kandang sendiri.

"Apalagi PSDS main di kandangnya sendiri. Tentu mereka bermain fight, tidak mau kalah di depan publiknya sendiri," kata Delfiadri saat konferensi pers, Kamis (29/9).

Delfiadri menyebut PSDS Deli Serdang adalah tim yang bagus. Ia menilai tim tersebut memiliki materi pemain yang cukup baik.

Oleh karena itu, dia mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan pemain tim lawan saat di lapangan.

"Untuk PSDS sendiri adalah tim yang bagus, seluruh pemainnya sangat berbahaya, harus diwaspadai," sebutnya.

Meski begitu, Delfiadri mengaku timnya sudah melakukan persiapan maksimal menghadapai pertandingan besok.

Semen Padang FC akan bertemu tuan rumah PSDS Deli Serdang dalam laga lanjutan Liga 2 Wilayah Barat, di Stadion Baharoedin Siregar, Jumat (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News