Erik ten Hag Pertahankan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire Perkuat The Red Devils

Selasa, 24 Mei 2022 – 23:05 WIB
Erik ten Hag Pertahankan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire Perkuat The Red Devils - JPNN.com Sumut
Manajer anyar Manchester United mulai musim 2022-23 Erik ten Hag tiba di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, untuk menghadiri pertandingan penutup musim Liga Premier Inggris melawan Crystal Palace pada Minggu (22/5/2022). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES

sumut.jpnn.com - Pelatih Manchester United Erik ten Hag memastikan akan mempertahankan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire di The Red Devils musim depan.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, ten Hag mengatakan dirinya tentu dengan senang hati untuk memasukkan Cristiano Ronaldo ke dalam skuad Setan Merah dan berharap bintang asal Portugal itu akan menjadi mesin gol skuadnya.

"Tentu saja. Saya lebih dulu berbicara dengan Ronaldo sebelum saya berbicara dengan Anda (wartawan)," terang Ten Hag.

Soal Maguire, Ten Hag menjelaskan pemain asal Inggris itu masih masuk ke dalam rencananya untuk skuad United musim depan.

Menurutnya, musim depan akan berbeda dan memiliki pemain hebat seperti Maguire adalah sesuatu yang bagus untuk United.

"Dia telah mencapai banyak sekali dan juga (membuat sebuah) kontribusi untuk Manchester United. Saya tak sabar untuk bekerja dengan dia," jelasnya..

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, saat ini United tengah berada dalam situasi yang tidak bagus dan itu merupakan tantangan untuk dirinya.

Mantan pelatih Ajax itu menegaskan, saat ini dia ingin membangun tim yang siap untuk bertarung demi satu sama lain, bersatu dan mendapatkan hasil.

Pelatih MU Erik ten Hag memastikan akan mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol Setan Merah musim depan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia