Komplotan Pencuri Ternak di Karo Ditangkap Warga, 2 Pelaku Tewas, Kendaraan Dibakar Massa

Kamis, 09 Februari 2023 – 06:00 WIB
Komplotan Pencuri Ternak di Karo Ditangkap Warga, 2 Pelaku Tewas, Kendaraan Dibakar Massa - JPNN.com Sumut
Dua pelaku komplotan pencurian ternak kerbau di Desa Sukandebi, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, tewas diamuk massa. Ilustrasi/ Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

sumut.jpnn.com, KARO - Dua pelaku dari komplotan pencurian ternak kerbau milik warga di Kabupaten Karo, tewas diamuk massa. Sedangkan satu pelaku lainnya dapat melarikan diri dari amuk warga.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Sukandebi, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (8/2).

Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap mengatakan dua dari tiga pelaku diduga pencurian ternak kerbau itu mati setelah diamuk massa.

"Saat kami tiba di lokasi bersama Polres Karo dan Koramil, kedua pelaku sudah babak belur dan setelah dievakuasi ke RSU Kabanjahe, dokter menyatakan pelaku meninggal dunia," kata AKP Ridwan melalui keterangan tertulis yang diterima.

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil identifikasi dari salah satu pelaku yang diamuk massa dan meninggal dunia tersebut merupakan warga Kota Medan.

Pelaku diketahui bernama Turiono (43) warga Kampung Nelayan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

"Satu orang sudah teridentifikasi atas nama Turiono dan satu pelaku masih diidentifikasi. Sementara satu pelaku lainnya masih kami cari keberadaanya," ungkapnya.

AKP Ridwan mengungkapkan peristiwa pencurian kerabu itu terjadi pagi sekitar pukul 05.00 di Pantai Pasir, Desa Sukasipilihen Kecamatan Tigapanah.

Pelaku pencurian ternak kerbau di Kabupaten Karo tewas diamuk massa, kendaraan dibakar dan dimasukkan ke jurang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News