Mak-mak Ini Tewas Dibunuh Pakai Parang, Wajah Pelaku Masih Berlumuran Darah saat Ditangkap Polisi

Jumat, 12 Agustus 2022 – 19:00 WIB
Mak-mak Ini Tewas Dibunuh Pakai Parang, Wajah Pelaku Masih Berlumuran Darah saat Ditangkap Polisi - JPNN.com Sumut
Pelaku pembunuh Iyus Naini saat diamankan pihak kepolisian. Foto: Polres Tapanuli Tengah

sumut.jpnn.com, TAPANULI TENGAH - Seorang mak-mak bernama Iyus Naini ditemukan tewas di warung miliknya di Dusun I, Desa Sihaporas, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (11/9).

Wanita berusia 62 tahun itu diduga dibunuh oleh seorang pria berinisial AS alias R,32.

“Nenek itu diduga dibunuh seorang laki-laki berinisial AS alias R," kata Kasi Humas Polres Tapanuli Tengah AKP Horas Gurning, Jumat (12/8).

AKP Horas Gurning menyebut peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis sekitar pukul 11.00 WIB. Korban diduga dibunuh menggunakan batu dan parang.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian kening dan tangannya hingga menghembuskan napas terakhirnya di tempat kejadian.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Petugas juga langsung menyelidiki keberadaan pelaku hingga akhirnya mengamankannya.

Saat ditangkap, wajah pelaku terlihat masih berlumuran darah karena diamuk oleh massa yang melihat pelaku membunuh korban.

"Setelah adanya laporan dari warga dan personel kepolisian langsung turun ke TKP untuk mengamankan pelaku AS yang sempat diamuk massa," ujarnya.

Wanita berusia 62 tahun itu diduga dibunuh oleh seorang pria berinisial AS alias R,32.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News