Istri Ferdy Sambo Berkata Cinta di Mako Brimob, Kemarin Bilang Malu, Apa Maknanya? Hmmm

Kamis, 11 Agustus 2022 – 08:49 WIB
Istri Ferdy Sambo Berkata Cinta di Mako Brimob, Kemarin Bilang Malu, Apa Maknanya? Hmmm - JPNN.com Sumut
Rumah pribadi Ferdy Sambo yang tertutup rapat saat Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Tim dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) melakukan asesmen terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pada Rabu (10/8).

Pemeriksaan itu berlangsung di kediaman pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Putri merupakan salah satu saksi kunci kasus pembunuhan berencana Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Konon, peristiwa itu dipicu dugaan pelecehan seksual terhadap istri Irjen Sambo tersebut.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu mengungkap kalimat yang keluar dari mulut Putri tidak panjang, tetapi kata yang sama diulang dua kali.

"Malu, Mbak. Malu," kata Edwin mengungkap perkataan yang disampaikan Putri kepada wartawan di kantor LPSK, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (10/8).

Edwin pun memastikan hanya itu yang diucapkan Putri Candrawathi. "Malunya kenapa? Kami enggak tahu," lanjutnya.

Saat didatangi tim LPSK, Putri masih dalam kondisi memprihatinkan.

"Ibu P suka menangis, murung, tidak bisa memberi keterangan," ujar Edwin.

Putri Candrawati sebelumnya berkata cinta setelah gagal bertemu suaminya, Irjen Ferdy Sambo. Kemarin, dia bilang malu. Ada yang tahu maknanya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News