Detik-detik Minimarket di Medan Dirampok Pria Bersenjata, Polisi Turun Tangan

Senin, 23 Mei 2022 – 15:22 WIB
Detik-detik Minimarket di Medan Dirampok Pria Bersenjata, Polisi Turun Tangan - JPNN.com Sumut
Pencurian. Foto : Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sebuah Alfamart di Jalan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumut, dirampok oleh sejumlah pelaku bersenjata tajam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Benar, memang terjadi pencurian di sana," kata Kompol Teuku Fathir saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Senin (23/5).

Perwira menengah Polri itu menyebut saat kejadian ada dua orang pegawai yang tengah berjaga. Namun, tiba-tiba pelaku datang untuk mencuri di toko tersebut.

Dalam pencurian itu, pelaku mengambil empat slop rokok serta sejumlah uang. Namun, Fathir belum mengetahui pasti jumlah uang yang dilarikan pelaku.

"Yang dicuri itu ada rokok empat slop dan uang, untuk jumlah uangnya ini masih kami pastikan berapa," ujarnya.

Mantan Kapolsek Medan Baru itu mengungkapkan ada dua orang pelaku yang beraksi saat itu. Satu orang bertugas untuk memantau kondisi di luar toko, sedangkan pelaku lainnya beraksi di dalam toko.

"Untuk pelaku ini ada dua orang, untuk yang satu orang menunggu di luar, yang di luar itu perempuan, kemudian yang di dalam itu laki-laki," sebut Fathir.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News