Pria Ini Ditemukan Tergeletak Penuh Luka di Depan Rumah Warga, Polisi Langsung Bergerak

Jumat, 20 Mei 2022 – 12:08 WIB
Pria Ini Ditemukan Tergeletak Penuh Luka di Depan Rumah Warga, Polisi Langsung Bergerak - JPNN.com Sumut
Rio Karo-karo saat ditemukan tergeletak di depan rumah salah seorang warga. Foto: Polres Binjai

sumut.jpnn.com, BINJAI - Seorang pria bernama Rio Karo-karo (28) ditemukan tergeletak di depan salah satu rumah warga dengan kondisi luka-luka.

Korban ditemukan oleh salah satu warga bernama Rismayanti Sitepu, di depan rumahnya di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sukamaju Kecamatan Binjai Barat, Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (20/5) dini hari.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi menyebut awalnya laporan kejadian diterima oleh pihaknya dari Rismayanti melalui Call Center 110. Setelah itu, petugas pun langsung bergerak untuk mengecek kejadian itu.

"Terjadi Tindak Pidana Penganiayaan secara bersama sama terhadap korban Rio Karo-karo," ujar Iptu Junaidi.

Setibanya di lokasi, kata Junaidi, kondisi korban sudah dalam keadaan lemas. Korban mengalami luka robek di bagian kepala serta lebam-lebam di sejumlah tubuhnya.

Setelah itu, korban pun dibawa ke RSUD dr Djoelham Binjai untuk mendapatkan perawatan.

"Setelah memeriksa TKP dan mencatat identitas saksi, selanjutnya korban dibawa ke RSU dr. Djoelham Binjai untuk segera mendapatkan pertolongan dan menyelamatkan nyawa korban," ujarnya.

Iptu Junaidi mengatakan saat ini penyidik Polsek Binjai Barat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Korban ditemukan oleh salah satu warga bernama Rismayanti Sitepu, di depan rumahnya di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sukamaju Kecamatan Binjai Barat, Binjai, Su
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia